No Widgets found in the Sidebar
viral video pernikahan mantan
viral video pernikahan mantan

viral video pernikahan mantan, Mawar AFI mengumumkan telah bercerai dari Steno Ricardo. Perpisahan penyanyi 35 tahun itu dengan sang suami terjadi pada 11 Januari 2022.

Baru sebulan berpisah, viral video pernikahan Steno Ricardo dengan perempuan bernama Susi. Momen sakral itu digelar pada Senin (21/2/2022).

Foto pernikahan mantan suami Mawar AFI viral di media sosial. Sosok pengunggah pertamanya adalah Neni Putri dari sebuah wedding Organizer.

Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222,” tulisnya di Instagram.

Tak hanya foto, unggahan itu juga memperlihatkan video kebersamaan Steno Ricardo dan Susi. Mantan suami Mawar AFI ini dengan bahagia menggendong istri barunya yang tampil dengan gaun putih.

Unggahan video pernikahan itu langsung dibanjiri komentar pedas warganet. Sebab sosok yang dinikahi Steno Ricardo adalah baby sitter yang pernah mengurus anak-anaknya dengan Mawar AFI.

Mau naik derajat ceunah. Makanya suami bos direbut. Inem, inem mau jadi nyonya,” kata @amaliananda_11.

Seriusan sama pembantunya. Wah gila sih, secantik ambu (Mawar AFI) bisa di khinatin sama babu,” sahut @ichamono.

“Susi (suka suami ibu majikan) keluarga besar mantan suami Mawar gimana ya perasaannya?” ucap @dirgama.

Mawar AFI Umumkan Cerai, Suami Di duga Selingkuh dengan Baby Sitter

Sebelumnya, Mawar AFI memang telah membongkar perselingkuhan suaminya. Ia bahkan menyamakan masalah itu dalam puisi berjudul ‘Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum’.

“Hampir satu dekade bertahan dengan ‘masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi,” tulis penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini

Baca Juga  Pembalap Liar Di siram Air Warga

4 Momen Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter

Mawar AFI sedang sangat kecewa. Ia bahkan mengungkapkan kekecewaan yang di alami dengan mengunggah puisi dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, ia juga membalas komentar netizen yang menanyakan mengenai kabar pernikahan mantan suaminya dengan mantan pengasuh anak-anaknya. Ia juga menjelaskan jika baby sitternya tersebut di bawa dan di pekerjaan di rumah oleh mantan suami, Steno Ricardo. no, yg bawa mantan suami saya. Dulu susi dan ibu nya kerja di rumah kami. Jadi mantan pengasuh di peristri, mantan bibi jadi mertua” tulis Mawar AFI saat membalas komentar netizen.

Ramai mengenai kabar dugaan perselingkuhan Steno Ricardo yang berujung pada perceraian pernikahannya Mawar AFI pun menjadi sorotan. Bahkan, di rinya turut memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories. Ia menyebutkan jika tuduhan adanya perselingkuhan tersebut tidak benar.

“Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang di tuduhkan.” Ujar Steno Ricardo.

Potret viral video pernikahan mantan Suami Mawar

viral video pernikahan mantan

viral video pernikahan mantan suami “Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (di putus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)” tulis Steno Ricardo di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto pernikahan Steno Ricardo dengan wanita yang di duga bernama Susi ini pun beredar luas di media sosial. Di rangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pernikahan mantan suami Mawar AFI dengan baby sitternya, Selasa (22/2/2022)

1. Momen pernikahan Steno dengan wanita bernama Susi ini beredar luas di media sosial.
2. Potret istri baru Steno yang pernah bekerja sebagai baby sitter di kediaman Mawar AFI dan Steno ini juga tak lepas dari sorotan netizen.
3. Pernikahan mantan suami Mawar AFI ini pun di sebut-sebut di gelar di Kabupaten Tasikmalaya.
4. Menggunakan konsep serba putih, dekorasi pernikahan salah satu founder dari akun @bapak2id ini pun terlihat cukup sederhana

Baca Juga  Tim Forensik Yang Autopsi Jenazah Brigadir J

Foto Pernikahan Eks Suami Mawar AFI dan Baby Sitter Anak Tersebar

Mawar AFI muncul dengan kisah pilu. Dia bercerai dengan suami karena di duga sang suami selingkuh dengan baby sitter anaknya.
Foto-foto pernikahan mantan suami Mawar AFI muncul di akun Putriwedding09. Terlihat foto-foto itu di unggah sekitar 18 jam lalu.

Dekorasi pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan baby sitter anaknya terlihat sederhana. Di pelaminan terdapat lambang S & S.


“Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222,” tulisnya di Instagram. Sayang kini caption unggahan itu sudah di edit dengan hanya bertulis, “Dekorasi wedding.”

Akun tersebut juga menunggah foto Susi yang menjadi istri baru Steno Ricardo. Banyak yang mempertanyakan sosok Susi yang di duga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Mawar AFI.
-ADVERTISEMENT-

viral video pernikahan mantan Steno Ricardo dan Susi menikah pada 21 Februari 2022.

viral video pernikahan mantan

Dari caption awal yang di tulis, di ketahui Steno Ricardo dan Susi menikah pada 21 Februari 2022.

Terlihat pada foto berikutnya, Susi di gendong oleh Steno Ricardo di atas pelaminan. Terlihat Steno dan Susi tersenyum.

Mawar AFI pun terlihat memberikan tanda suka pada setiap unggahan foto-foto pernikahan mantan suami dan baby sitter anaknya itu.

Mawar AFI dalam unggahannya mengaku ikhlas. Hanya saja dia mengingatkan Steno soal hak ketiga anak mereka.

“Akan tetapi apabila di tanya saya ikhlas? Inshaa Allah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus di ingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Di ddy’nya..,” tulis Mawar AFI.

Terkuak! Fakta Baru viral video pernikahan mantan Suami Mewah Eks Suami Mawar AFI dan Baby Sitter

Pernikahan eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo, dengan baby sitter anak-anaknya, Susi Latifah membuat heboh jagat maya. Banyak netizen yang geram dengan jalinan rumah tangga keduanya usai terbongkar fakta yang di ungkap oleh Mawar AFI.
Di balik pesta pernikahan Steno Ricardo dan Susi, kini terbongkar fakta terbaru yang di unggah di internet. Fakta itu di bongkar oleh seorang netizen dengan nama akun Neni Mulyani.

Baca Juga  Arti Lagu Sikok Bagi Duo

Pesta yang berlangsung pada 21 Februari 2022 itu di gelar di Parungponteng, Ciakad, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam status Facebook yang d iunggah sehari sebelum pesta perkawinan, Neni Mulyani mengunggah status tentang kue pengantin yang miring.

“Maaf pengantinku karena lokasinya jauh, ekstrim jalannya, dan hujan tak henti2 lagi. Pas nyampe kuenya jadi dengdek (miring)” tulisnya di sertai foto sebuah kue pengantin bertingkat.

Tak hanya satu status, namun Neni Mulyani itu juga mengunggah dua foto lokasi acara dan area pelaminan yang sudah jadi di dekor. Ada juga tenda putih menjulang dengan indahnya.

Neni Mulyani Unggah Foto Lokasi Pelaminan Yang Sudah Di Dekor

Sayangnya area tersebut tidak seperti yang ada dalam foto-foto yang tersebar. Bagian tanahnya benar-benar becek seperti sawah dan tidak bisa di injak oleh orang.

Neni Mulyani menyebut lokasi tersebut di guyur hujan semalaman sampai becek tanahnya

“Hujan sehari semalam bikin area jadi sawah. Akhirnya di tabur sama bubuk gergaji, mudah-mudahan sukses sampai hari H,\” tulisnya.

“24 jam di lokasi.. sudah CLDH begini hadeuuuhhhh,” sambung Neni Mulyani.

Dia mengatakan meski kondisi tanah area pesta sudah becek, namun tim wedding organizer berusaha untuk membuat suasana seperti gedung.

“Walau becek dibikin suasana gedung. Tunggu hasil akhirnya ya,” kata Neni Mulyani.

Dalam dua foto berikutnya, ia memperlihatkan di atas tanah ada ijakan layaknya ubin kaca yang di isi dengan bunga-bunga. Hasil dekorasi tim memang memukau tapi tetap saja netizen yang geram dengan kelakuan Steno Ricardo yang baru resmi bercerai sebulan dan langsung menikah itu mendapatkan cacian.