Mawar AFI mengumumkan telah bercerai dari Steno Ricardo. Perpisahan penyanyi 35 tahun itu dengan sang suami terjadi pada 11 Januari 2022.

Baru sebulan berpisah, viral video pernikahan Steno Ricardo dengan perempuan bernama Susi. Momen sakral itu digelar pada Senin (21/2/2022).

Foto pernikahan mantan suami Mawar AFI viral di media sosial. Sosok pengunggah pertamanya adalah Neni Putri dari sebuah wedding Organizer.

Dekorasi wedding Susi dan Steno Ricardo. Parungponteng, 210222,” tulisnya di Instagram.

Tak hanya foto, unggahan itu juga memperlihatkan video kebersamaan Steno Ricardo dan Susi. Mantan suami Mawar AFI ini dengan bahagia menggendong istri barunya yang tampil dengan gaun putih.

Unggahan video pernikahan itu langsung dibanjiri komentar pedas warganet. Sebab sosok yang dinikahi Steno Ricardo adalah baby sitter yang pernah mengurus anak-anaknya dengan Mawar AFI.

Mau naik derajat ceunah. Makanya suami bos direbut. Inem, inem mau jadi nyonya,” kata @amaliananda_11.

Seriusan sama pembantunya. Wah gila sih, secantik ambu (Mawar AFI) bisa dikhinatin sama babu,” sahut @ichamono.

“Susi (suka suami ibu majikan) keluarga besar mantan suami Mawar gimana ya perasaannya?” ucap @dirgama.

Mawar AFI Umumkan Cerai, Suami Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter

Sebelumnya, Mawar AFI memang telah membongkar perselingkuhan suaminya. Ia bahkan menyamakan masalah itu dalam puisi berjudul ‘Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum’.

“Hampir satu dekade bertahan dengan ‘masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi,” tulis penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini