No Widgets found in the Sidebar
Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan
Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan

Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan, Bisa Bertahan 30 Tahun. Mumbai: Lebih dari tiga tahun yang lalu ketika dia datang ke kota impian Mumbai.

Ketika anak laki-laki Delhi Shah Rukh Khan tidak pernah membayangkan, menjadi Badshaah dari industri film Hindi dan sebagai superstar, Dan mencatat tonggak sejarah pada hari Sabtu, yang dia miliki hanyalah rasa terima kasih kepada orang-orang yang berdiri di sampingnya. dia, Shah Rukh Khan, 56, memulai perjalanan aktingnya dengan acara televisi Fauji and Circus . 

Sepertinya saya baru bekerja kemarin Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan

Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan

Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan tidak pernah berpikir saya akan bertahan selama 30 tahun. Saya datang ke Mumbai berharap saya akan dapat bekerja selama satu atau dua tahun dan membuat 5-7 film,” katanya.

Jika segala sesuatunya tidak berhasil, rencananya adalah melakukan beberapa pekerjaan di industri film karena sinema paling menginspirasinya, kata Shah Rukh Khan.

Saya selalu berpikir saya akan mencari pekerjaan di media atau melakukan sesuatu yang berhubungan dengan film,

bahkan jika itu mengatur tata letak atau menjadi asisten suara. Saya suka film, jadi Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan jika saya tidak mendapatkan pekerjaan sebagai seorang aktor, saya hanya akan kembali melakukan beberapa pekerjaan di Mumbai di lokasi syuting orang lain. Bioskop menginspirasi saya dan membuat saya bahagia.” Setelah debutnya yang sukses dengan Deewana , SRK berperan sebagai anak laki-laki tetangga yang ramah di Chamatkar, Raju Ban Gaya Gentleman dan Kabhi Haan Kabhi Na antara lain, sebelum bereksperimen dengan karakter abu-abu dalam film seperti Baazigar, Darr dan Anjam .

Baca Juga  Nikita Mirzani Di Tangkap Polisi

kembali menjalin asmara

Ia kembali menjalin asmara dengan film ikonik Aditya Chopra Dilwale Dulhania Le Jayenge , yang menjadikannya sebagai salah satu bintang top di negeri ini. Film blockbuster lainnya adalah Kabhi Khushi Kabhie Gham, Devdas, Swades, Chak De! India, Main Hoon Na, My Name Is Khan dan Chennai Express .

Shah Rukh Khan mengatakan dia sangat menyukai proses pembuatan film dan usahanya adalah melakukan sesuatu yang baru setiap saat.

“Ini bukan tentang adegan yang luar biasa atau membunuhnya… Upaya utama adalah mencoba dan melakukan sesuatu yang baru, dalam format film komersial. Sangat menyenangkan merayakan 30 tahun di lokasi syuting. Kemarin saya pergi ke lokasi syuting. sekitar pukul 16:30 dan syuting hingga pukul 08:30. Untuk merayakan 30 tahun karir Anda di industri film dengan 15 jam sehari, saya pikir itu adalah bagian yang paling memuaskan.” Rilis layar lebar terakhir superstar adalah Zero 2018 , yang tidak memenuhi harapan. Selama sesi langsung, Khan mengungkapkan bahwa dia “berhenti menikmati” pekerjaannya sebagai pemain empat tahun lalu dan memutuskan untuk istirahat.

Proses pembuatan film paling penting bagi saya

Dan 90 persen dari pekerjaan saya mengharuskan saya menikmati proses menjadi seorang aktor. Empat tahun lalu saya berhenti menikmati jadi saya tidak bekerja selama setahun. Dan 10 persennya adalah – – harap semua orang menyukainya karena semua orang bekerja sangat keras.” Khan sekarang kembali ke layar kaca dengan film aksi “Pathaan”, yang akan dirilis pada Januari 2023, dan sudah syuting untuk dua proyek fitur lagi – Dunki dan Jawan .

“Saya hanya merasa sangat menarik untuk pergi ke lokasi syuting dan menciptakan sesuatu yang saya tahu pada akhirnya dapat membuat seseorang tersenyum. Dapat menyentuh kehidupan seseorang dan membuat perbedaan pada hari atau momen seseorang.

“Dan jika saya dapat membawa momen perubahan dalam suasana hati Anda dengan cara yang positif, itu membuat saya terus maju. Bahkan hal terkecil yang saya lakukan, saya merasa sangat senang bangun di pagi hari, bersiap-siap di lokasi syuting,” tambahnya.

Baca Juga  Tumor Payudara, Wanita Di Duga Kena Tumor

Membandingkan kehidupan seorang aktor dengan kehidupan seorang atlet, superstar mengatakan kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari permainan, tetapi seseorang tidak berhenti berusaha.

“Membuat film itu seperti balapan 100 meter. Anda berlatih selama 2-3 tahun.

“Jadi Anda mencoba yang terbaik dan Anda mempersiapkan yang terbaik, tetapi Anda tidak tahu kapan di bawah 10 detik itu, apa yang bisa salah. Upayanya adalah selalu mengedepankan kaki terbaik Anda seperti dalam perlombaan dan berharap itu berhasil untuk semua orang. .” Khan mengatakan seluruh konsep bekerja untuknya adalah untuk percaya bahwa film yang dia buat saat ini adalah “hal terbaik yang saya lakukan”.

“Itulah satu-satunya cara Anda dapat terus bekerja selama 30 tahun tanpa bosan, lelah, atau putus asa,” katanya.

5 Potret Rumah Shahrukh Khan Yang Mirip Kerajaan Romawi

Tidak Terfikirkan Shahrukh Khan

Siapa sih yang tidak kenal dengan Shahrukh Khan? Penasaran dengan isi rumahnya? Yuk, lihat potret rumah Shahrukh Khan!

Pemain Kuch Kuch Hota Hai ini sudah berkarier sejak tahun 1988.Kepiawaiannya dalam berakting membuat dia menjadi salah satu artis papan atas di dunia Bollywood.

Puluhan film telah di bintanginya dan kini dia telah merambah ke dunia hiburan internasional.

Tak heran jika aktor kelahiran New Delhi ini memiliki nilai penghasilan yang tinggi.

Kesuksesannya di buktikan dengan keberadaan hunian mewah yang berada di Bandra, Mumbai.Rumah bernama Mannat ini di ketahui memiliki 6 lantai berisi

  • ruang keluarga,
  • ruang tamu,
  • kantor,
  • perpustakan,
  • ruang gym,
  • ruang hiburan, dan
  • parkir basement.

Mannat berkonsep layaknya sebuah kerajaan romawi kuno yang bergelimang dengan emas.

Shahrukh Khan diketahui membeli rumah ini pada tahun 2001 seharga Rp26 miliar.

Kini, rumah ini dikabarkan ditaksir dengan harga mencapai Rp694 miliar!

Yuk, lihat potret rumah aktor yang satu ini!

Baca Juga  Kopi Filter Yang Viral Ini Tidak seperti Kelihatannya

Potret Rumah Shahrukh Khan

1. Berkonsep Kerajaan Romawi Kuno

Hunian milik aktor Kuch Kuch Hota Hai ini berkonsep Romawi kuno. Dominasi warna putih, emas, dan krem membuat ruangan terlihat semakin megah.

Perabotan yang berada di ruangan ini juga terlihat memesona dengan beragam ukiran dan desain yang menarik.

Furnitur di dalam ruangan terlihat cantik dan warnanya senada dengan tampilan ruangan.

Memasuki ruangan ini seperti sedang memasuki sebuah ruangan di dalam istana.

2. Memiliki Gaya Klasik Khas Eropa

Sama seperti di ruangan sebelumnya, pilar emas masih menghiasi ruangan.Ukiran pada dinding membuat ruangan terlihat unik dan semakin anggun.

Ruang tamu yang satu ini memancarkan gaya klasik Eropa yang elegan.

Terdapat sofa dan perapian di dalam ruangan yang didesain seindah mungkin.Tak lupa, keberadaan lampu gantung yang membuat ruangan terlihat semakin mencolok.

3. Kamar Tidur Beludru

Kamar tidur mewah yang satu ini didominasi dengan perpaduan warna merah, putih, dan emas.

Terdapat sebuah tempat tidur dengan ukuran cukup besar berada di kamar ini.

Kasur dan sofa yang berada di kamar dilapisi oleh kain beludru yang membuat ruangan terlihat semakin mewah.

Setiap furnitur yang berada di ruangan memiliki ukiran cantik yang menambah pesona ruangan.

4. Didesain oleh Sang Istri

Di kabarkan rumah ini di desain langsung oleh sang istri, Gauri Khan, dan desainer terkenal, Tom Di xon.

Salah satu ruangan yang di desain oleh istrinya adalah walk-in closet milik Gauri Khan.

Ukuran walk-in closet ini cukup besar dan dapat menyimpan banyak barang mewah yang di miliki oleh Gauri dan Shahrukh Khan.

5. Kamar Mandi Marmer

Salah satu ruangan yang berada di rumah ini ialah kamar mandi yang di lapisi oleh marmer.

Ukurannya cukup besar sehingga bisa menampung bak mandi dan shower.

Warna emas, hitam, dan putih mendominasi ruangan yang satu ini.