situs nonton animef

Situs Nonton Anime, Nonton anime di situs nonton anime Sub Indo legal memang lebih nyaman di banding menonton di situs ilegal. Di situs tidak resmi seperti Anoboy atau Oploverz misalnya, terdapat banyak iklan mengganggu di tambah risiko keamanan yang membahayakan perangkat.

Alhasil, kamu pun merasa kurang nyaman dan tidak bisa menikmati momen dalam menonton anime terbaru dan terbaik. Meski situs nonton anime gratis menggiurkan, menonton berbagai anime favorit di platform ilegal tentu tidak akan sempurna.

Untung saja, saat ini banyak situs dan aplikasi streaming animeindo yang bisa kamu manfaatkan. Kualitasnya juga sudah HD sehingga lebih jernih. Selain itu, sudah dilengkapi Sub Indo yang bikin kamu jadi lebih mudah memahaminya.

Kamu pun nggak perlu browsing ke mana-mana karena di artikel ini Mimin sudah menyiapkan daftar situs nonton anime Sub Indo resmi 2022. Lewat deretan platform ini, kamu bisa nonton anime terlengkap dari laptop atau HP!

1. Situs Nonton Anime Crunchyroll

situs nonton anime

Crunchyroll adalah tempat nonton streaming anime online yang berlisensi sehingga aman. Di sini kamu bisa menyaksikan berbagai macam anime. Koleksi anime di situs itu juga lengkap dan selalu diperbarui.

Namun, sebetulnya tak hanya menonton anime saja. Lewat Crunchyroll.com kamu juga bisa membaca manga dan berita terkini. Jadi, nggak hanya memanfaatkan Tachiyomi atau MangOwl buat baca manga, geng.

Situs anime ini bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang mau mendapatkan layanan yang all in one buat nge-anime dan membaca manga.

2. Situs Nonton Anime WeTV

Siapa, sih, yang nggak kenal WeTv? Tentu saja di antara kamu pasti sudah mengenal platform ini, bukan? Sebagai aplikasi menonton online, di sini kamu juga bisa menonton situs nonton anime dan manga juga.

Baca Juga  Cara Memelihara Burung Dara Dan Cara Merawatnya Versi Ku

Ada berbagai macam koleksi anime yang WeTv sediakan. Semua koleksi yang ada bisa kamu nikmati secara gratis. Namun, hanya beberapa episode saja.

Kalau kamu mau paket lengkap, kamu wajib berlangganan WeTv, geng. Semua episode dari anime kesukaan kamu bisa kamu nikmati secara langsung.

3. Situs Nonton Anime iQIYI

situs nonton anime

iQIYI gak hanya menyediakan koleksi drama China dan drama Korea terbaru yang seru, loh. Namun ada pula koleksi anime trending yang wajib kamu tonton.

Kamu bisa nonton Takt Op.Destiny, One Piece, Boruto, Hunter x Hunter, Mushoku Tensei, dan lainnya yang semuanya tersedia secara legal!

Situs anime ini juga gak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi, tapi juga situs yang bisa di akses dengan lebih simpel. Ada beberapa konten yang bisa kamu tonton secara gratis juga loh. Namun lainnya berupa konten VIP alias harus berbayar.

4. Situs Nonton Anime Viu

Kemudian ada juga Viu, situs yang menyediakan anime sub Indo terpopuler dari berbagai genre. Ada anime action, petualangan, slice of life, hingga isekai.

Beberapa yang populer adalah Demon Slayer, takt op.Destiny, Detective Conan, dan juga Black Clover. Situsnya mudah diakses dan digunakan, serta gratis!

5. Muse Indonesia

Selanjutnya ada Muse Indonesia yang cukup unik karena berbasis di YouTube. Penyedia anime sub Indo satu ini adalah salah satu yang paling digemari.

Tentu saja karena kamu gak perlu bayar biaya langganan apa pun. Kamu bisa langsung nonton semua anime yang tersedia di kanal mereka. Kamu juga tidak perlu khawatir akan mengalami situs nonton anime diblokir, karena Muse Indonesia dijamin ilegal!

Beberapa pilihan anime terbaru yang tersedia di sana yakni Super Cub, God of High School, JoJo\’s Bizarre Adventure, dan masih banyak lagi.

6. Ani-One Asia

Sama seperti Muse Indonesia, Ani-One Asia juga adalah situs nonton anime Sub Indo yang menyediakan kontennya di kanal YouTube mereka.

Di sana, kamu bisa menemukan beragam anime seru yang bisa ditonton gratis, gak pake ribet! Di antaranya ada Lupin the 3rd, Takt Op. Destiny, Remake Our Life, dan lainnya.

Baca Juga  Fakta Pria Di Atas 40 Tahun Yang Tidak Boleh Manikahi Wanita

7. Netflix

Bukan hanya terkenal dengan jajaran film atau serial Hollywood-nya saja, Netflix juga menyediakan beragam pilihan judul anime populer yang seru buat ditonton, lho.

Beberapa di antaranya juga merupakan anime original Netflix, seperti misalnya “Spy x Family”, “Devilman Crybaby”, “B: The Beginning”, “Japan Sinks”, dan masih banyak lainnya.

Netflix memang telah mengumumkan kemitraan dengan empat studio produksi anime ANIMA & COMPANY, pemilik NAZ, Science SARU, dan MAPPA dari Jepang, serta Studio Mir yang berbasis di Korea untuk menghibur para penggemar anime di seluruh dunia.

Tak hanya itu, Netflix pun memberikan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris untuk alternatifnya. Jadi, buat kamu yang lagi cari situs nonton anime lengkap sub Indo, Netflix adalah salah satu pilihan terbaiknya.

8. Gundam.info

Gundam.info adalah situs resmi atau portal yang berisi segala hal tentang Gundam. Bagi kamu pencinta mecha, situs ini bisa jadi andalan dalam mencari informasi terbaru.

Di dalamnya, terdapat kategori berita tentang Gundam, produk Gundam di Jepang dan seluruh dunia, hingga serial tentang Gundam.

Koleksi serial atau film Gundam di situs situs anime ini pun lengkap. Kamu bisa nonton gratis semua serialnya dalam berbagai bahasa terjemahan.

9. Hulu

Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, serial, dan sebagainya. Dalam platform ini, banyak koleksi judul trending yang bisa kamu temukan, termasuk anime terbaru.

Hulu pernah memiliki opsi gratis, tetapi itu tidak lagi tersedia. Jika kamu ingin mencobanya, bisa memilih trial dengan harga 8,99 dolar Amerika atau sekitar Rp135.000 per bulan.

Dalam platform resmi ini, kamu bisa nonton berbagai judul anime terbaru dengan kualitas HD. Sayangnya, karena Hulu hanya bisa diakses di Amerika dan Jepang, kamu harus menggunakan VPN untuk menonton anime-nya.

10. Funimation

Mirip Crunchyroll, Funimation juga disebut sebagai platform nonton lengkap buat para pencinta anime. Platform ini juga jadi andalan, karena selalu update dengan jarak satu minggu setelah tayang di Jepang.

Baca Juga  Nikita Mirzani Di Tangkap Polisi

Beberapa anime terkenal yang tayang di Funimation yaitu One Piece, Black Clover, Fruits Basket Season 2, dan masih banyak lagi. Sayangnya, sama seperti Hulu. Kamu harus menggunakan VPN untuk mengaksesnya.

Kamu bisa mengaksesnya dengan langganan seharga 7,99 dolar Amerika atau sekitar Rp126.000 per bulan. Selain nonton dengan kualitas HD, kamu juga bisa download anime untuk ditonton secara offline di perangkat Android atau iOS.

11. Vidio

Kemudian ada situs streaming Vidio. Gak hanya punya konten original Indonesia seperti Married with Senior, Geez dan Ann, serta lainnya. Kamu juga bisa nonton anime di Vidio, loh.

Koleksinya cukup beragam, ada Inuyasha, Haikyu, Jujutsu Kaisen, World\’s End Harem, Attack on Titan, Black Clover, dan masih banyak lagi.

Semuanya sudah tersedia subtitle Indonesia dan bisa kamu download untuk ditonton secara offline. Hemat kuota banget! Namun kamu harus berlangganan terlebih dahulu, ya!

12. Genflix

Nama Genflix mungkin jarang kamu dengar. Buat kamu yang belum tahu, Genflix adalah salah satu situs streaming dari Indonesia yang menyediakan konten cukup beragam.

Kamu bisa menemukan berbagai film kekinian dalam dan luar negeri, film berbahasa daerah, live TV, sampai berbagai anime populer.

Koleksi animenya juga cukup lengkap. Kamu bisa nonton Detective Conan, Genius Prince\’s, Pokemon, One Punch Man, Asteroid In Love, Gal & Dino, serta masih banyak lagi. Jangan khawatir, sudah ada subtitle bahasa Indonesia, kok!

Ada beberapa konten yang bisa kamu tonton secara gratis. Namun selebihnya kamu harus berlangganan atau subscribe layanan premium mereka. Harganya yakni Rp49.000 per bulan.

13. Situs Nonton Anime Amazon Prime Video

Amazon Prime Video juga menyediakan koleksi anime yang cukup beragam, dari anime terbaru hingga anime klasik. Kamu bisa nonton Cowboy Bebop, Flame of Recca, Samurai Champloo, Rebuild of Evangelion, dan masih banyak lagi.

Semuanya sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia dengan kualitas HD dan tentunya bisa diunduh supaya hemat kuota.

Sayangnya, kamu juga harus berlangganan dulu untuk bisa mengakses semua konten tersebut. Harganya lumayan mahal, nih, yakni Rp79.000 per bulan.

19 thoughts on “Situs Nonton Anime Terbaik Dan Terbaru 2022

  1. each time і used to read smalleг posts that also clear theiг mߋtive, and that is
    also happening with this article which I am reading at this time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *