Nikita Mirzani Ditangkap Polisi
Nikita Mirzani Ditangkap Polisi

Nikita Mirzani Di tangkap Polisi. Jakarta – Rumah artis Nikita Mirzani Nikita Mirzani Mawardi (lahir 17 Maret 1986) adalah seorang aktris, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau. Nikita pertama kali memulai kariernya pada acara Take Me Out Indonesia. Dan dia sempat di kepung polisi selama 9 Jam Nikita Mirzani Ditangkap Polisi menjelaskan di rinya yang di datangi polisi terkait laporan pacar Nindy Ayunda, Dito Mahendra. Nikita Mirzani di laporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Di lansir, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa di rinya sudah beberapa kali di panggil oleh penyidik. Namun dia tidak bisa datang karena kesibukannya.

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Bingung Kenapa Dirinya di Polisikan


“Nggak terima. Nggak ada tanggal, tapi di sini ada. Di suruh datang tanggal 13 Juni. Ini kan 16 Juni, cuma beda 3 hari doang. Masa kucuk-kucuk datang jam 3 pagi datang surat penangkapan. Kan nggak nyambung,” tuturnya.

Nikita Mirzani mengaku tidak kenal sosok Dito Mahendra. Di rinya pun bingung kenapa di rinya di polisikan.

“Ya karena, ada nggak sih polisi tiba-tiba antar tiap hari ke rumah, polisi lo yang antar dari Serang. Tiap hari. Itukan sudah nggak wajar. Pasal-pasalnya yang di terapkan juga nggak wajar. Saya nggak pernah kenal Dito. Tapi Dito pasti kenal saya, dia pernah kirimkan bunga mengatasnamakan Askara Parasady Harsono. Kalau kalian tahu, yang tayangkan SCTB pertama kali,” imbuh Nikita Mirzani.

“Tapi karena dia minta klarifikasi, saya nggak mau, ya sudah, habis itu rumah saya di coret. Salon kita berdua, di coret. Dea sama teman saya di buntuti, habis di buntuti di foto dari belakang mobilnya segala macam, habis itu di kirim ke kos-kosan,” tukasnya.

Baca Juga  10 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Instagramable di Smartphone

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Sudah Ada Di Rumahnya Dari Jam 03.00 WIB

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi


Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut polisi sudah ada di rumahnya dari jam 03.00 WIB. Mereka sempat memaksa masuk ke dalam rumah dengan merusak jendela ART-nya.
Keterangan itu di sampaikan Nikita Mirzani lewat salah satu unggahan di Instagram pribadinya. Dalam video itu terlihat Nikita tengah berkonfrontasi dengan salah seorang polisi yang menunggu di luar rumahnya.

“Masa saksi belum naik ke mana-mana saya di tangkap? Yang bener-bener aja, pak. Saya juga belajar,” kata Nikita seperti di lihat di akun Instagram pribadinya, Rabu (15/6/2022).

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga sebelumnya telah menjelaskan alasan pihaknya mendatangi rumah Nikita Mirzani. Dia menyebut kedatangan itu dalam rangka jemput paksa mengingat kasus yang menjerat Nikita Mirzani telah naik ke tingkat penyidikan.

“Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah di tingkatkan statusnya ke penyidikan,” katanya.

Awal Mula Dito Mahendra Laporkan Nikita Mirzani Terungkap di Dakwaan

Sidang pencemaran nama baik atas nama tersangka Nikita Mirzani akan di gelar pada Senin (14/11) pekan depan. Awal mula Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani terungkap di dakwaan jaksa.
Dakwaan Nikita Mirzani di unggah di laman resmi Pengadilan Negeri (PN) Serang di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Nomor perkaranya adalah 853/Pid.Sus/2022/PN Srg.

Nikita melihat pemberitaan tentang kasus pemukulan Dito Mahendra terhadap sekuriti di Kemang. Jaksa menyebut timbul niat Nikita agar polisi adil memproses hukum. Nikita pun mulai mencari-cari foto Dito Mahendra di internet untuk kemudian di buat konten

“Terdakwa kemudian mendistribusikan, mentransmisikan, dan membuat dapat di aksesnya Informasi Elektronik atau Dokumen Elektronik dengan cara mengunggah foto-foto saksi Mahendra Dito yang telah di edit sebelumnya melalui Instastory (Instagram story) yang isinya sebagai berikut: namanya DITO MAHENDRA, oh ini yang lagi viral di berita online menganiaya security, Abang Propam jangan mau percaya omongan yang ngomong banyak juga menipu dan PHP juga pada para senior,” begitu bunyi dakwaan berdasarkan SIPP PN Serang

Baca Juga  Siswa MTs Tewas Usai Kena Bully 9 Teman

“Terdakwa mengunggah melalui Instastory (Instagram Story) berupa gambar yang telah di edit sebelumnya berupa, ‘Ini dia muka orang yang di duga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah, yang di lakukan di rumah ibu kandungnya bebegig, kepada kepolisian Indonesia harus adil dalam menangani kasus sadis ini” imbuhnya.

Nikita Mengunggah Storynya Di Instagram

Nikita lalu mengunggah Instagram Story pada Minggu, 15 Mei. Perbuatan Nikita itu di ketahui saksi bernama Hairul Yusi, MA Hadi Yusuf, dan Rafiudin, yang berada di kantor PT Bumi Banten Indah di Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Hairul, yang merupakan pengikut Instagram Nikita, me-screenshot postingan Nikita. Dia juga langsung memberi tahu Dito Mahendra mengenai unggahan tersebut.

“Kemudian saksi Hairul Yusi memberitahukan postingan tersebut ke Mahendra Dito dan atas pemberitahuan tersebut maka saksi Mahendra Dito merasa di rugikan dan nama baiknya di cemarkan sehingga melaporkan perbuatan terdakwa kepada pihak kepolisian Polres Serang,” bunyi dakwaan tersebut.

Sementara itu, pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 22.00 WIB, di Union Café Plaza Senayan, saksi Melisa bertemu dengan Mahendra Dito dan saksi Hairul Yusi. Dito menawarkan sepatu merek Hermes miliknya dengan harga Rp 17,5 juta kepada saksi Melisa.

Pada Jumat, 13 Mei pukul 19.00 WIB, saksi Melisa kemudian menyerahkan uang muka pembelian sepatu Hermes Rp 5 juta kepada Hairul Yusi untuk pembelian sepatu Hermes milik Dito

Dito Mahendra Penjarakan Nikita Mirzani, Di Sebut karena Rugi Rp 17 Juta

Nikita Mirzani Ditangkap Polisi dan menjalani penahanan karena laporan dugaan pencemaran nama baik yang di laporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.
Dito Mahendra mengaku mengalami kerugian reputasi hingga meteri karena dugaan pencemaran nama baik tersebut.

Baca Juga  Obat Alami Radang Tenggorokan Yang Ampuh

“Tindakan Nikita telah menimbulkan kerugian material bagi yang bersangkutan termasuk merusak reputasi pribadi dan bisnis dari Dito Mahendra,” kata Kuasa Hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy kepada wartawan pada 22 Juli 2022.

Yafet menilai tuduhan itu sangat serius. Oleh karena itu pihaknya meminta polisi menindak Nikita Mirzani secara tegas.

Sedangkan terkait kerugian materi, Yafet akan melihat proses pembuktian berdasarkan penilaian dan keputusan hakim. Setelah itu pihaknya baru akan memikirkan kemungkinan melanjutkan ke langkah perdata.

Namun Fitri Salhuteru menyebut kerugian materi yang di duga di alami oleh orang yang membuat sahabatnya, Nikita Mirzani, menjadi tersangka dan di tahan tidak besar.

Di Instagram, ia menyebut kerugian tersebut sekitar Rp 17 juta.

“Dari ketinggian menuju Madinah, mendapat kabar kalau @nikitamirzanimawardi_172 Nikita Mirzani Ditangkap Polisi dengan pasal berat karena kerugian jual beli sepatu Hermes seharga Rp 17.000.000,” tulisnya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga meminta Nikita Mirzani agar bersabar.

“Buat yang paham, Nikita bisa di tahan karena ada pasal yang menimbulkan kerugian. Ya itu informasi dugaan kerugiannya,” ujar Fitri Salhuteru.

“Ga apa-apa aparat memang berhak karena pasal dan perbuatannya ada katanya,” lanjutnya.