No Widgets found in the Sidebar
Lesti Kejora

Fakta Pengakuan Lesti Kejora Di Laporan KDRT, Di Banting-Dicekik Rizky Billar

Fakta Pengakuan Lesti Kejora, Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar di guncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Penyanyi dangdut itu melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT tersebut.
Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuannya. Lesti Kejora menjelaskan kronologi KDRT yang ia terima dari sang suami, Rizky Billar.

“Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat di hubungi

Fakta Pengakuan Lesti Kejora, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ada beberapa poin yang di ungkap Lesti Kejora dalam laporannya itu.

Ini Dia Fakta Pengakuan Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Selingkuh


Dugaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) pada pukul 01.51 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalnya mengetahui suaminya, Rizky Billar, telah berselingkuh.”Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang,” kata Zulpan.

Fakta Pengakuan, Lesti Kejora Minta Di Pulangkan Ke Ortu


Perselisihan keduanya semakin panas. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya. Mendengar hal itu, Rizky Billar emosional. Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora.

“Saat korban meminta di pulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” jelas Zulpan telah mencoba menghubungi manajemen Rizky Billar terkait laporan Lesti Kejora, tetapi hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan.

Beberapa Fakta Pengakuan Lesti Kejora Dilaporan KDRT

1. Lesti Kejora Di cekik dan Dibanting Berulang-ulang


Lesti Kejora mengaku dirinya dicekik, dibanting, hingga terjatuh ke lantai. KDRT yang ia alami malam itu terjadi berulang-ulang.

“Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu di lakukan berulang-ulang,” kata Zulpan.

Baca Juga  VIDEO: Evangelist Eucharia Anunobi

2. Lesti Kejora Mengaku Di Banting Di Kamar Mandi


Pada pukul 09.47 WIB, Rizky Billar kembali melakukan dugaan KDRT. Rizky Billar saat itu menarik hingga membanting Lesti Kejora ke lantai kamar mandi

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” beber Zulpan.

Lesti Kejora lalu melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam. Rizky Billar di laporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyeli diki laporan artis Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

3. Kondisi Lesti Kejora Usai Alami KDRT


Atas dugaan KDRT tersebut, Lesti Kejora mengaku mengalami luka-luka. Lesti juga telah di visum.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya kepada

4. Bukti Visum Sudah di Tangan Polisi


Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam.
Dalam pelaporan tersebut, Lesti Kejora melampirkan bukti visum. Lesti Kejora juga telah di periksa polisi tadi malam.

“Buktinya visum kan kita selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah di periksa semalam,” imbuhnya. Lesti Kejora Alami KDRT hingga Laporkan Rizky Billar, Rizki DA: Hatinya Hancur

Lesti Kejora Alami KDRT Hingga Laporkan Rizky Billar, Rizki DA: Hatinya Hancur

Rizki DA turut berkomentar terkait Lesti Kejora yang di kabarkan masuk rumah sakit usai melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan penganiayaan.

Rizki DA mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lesti yang tengah masuk RS tersebut.
“Ya mungkin paling bisa mendoakan saja terbaik, karena memang kapasitas kita nggak ada terlalu jauh bisa sebagai adik dan kakak lah. Hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya pastinya,” kata Rizki DA usai mengisi Rumpi No Secret Trans Tv,

Rizki juga mendoakan hati Lesti yang sedang di terpa masalah perselingkuhan hingga KDRT. Rizki juga berharap agar Lesti di berikan kelancaran.

“Dan Rizky-nya juga kenal Lesti jauh lebih dulu, hanya bisa mendoakan moga-moga hatinya begitu juga. Semuanya mudah-mudahan di berikan kelancaran, katanya.

Sementara itu, di singgung apakah Rizki tahu masalah Billar dengan Lesti, dia akui tak tahu.

Rizki mengatakan tak pernah saling tanya soal rumah tangga dengan Billar walaupun sempat bermain sepak bola bareng.
“Nggak pernah untuk menceritakan tentang masalah keluarga masing-masing itu juga nggak pernah,” katanya.

Baca Juga  Kapolri Umumkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka

Di singgung lagi doa untuk Dede Lesti, Rizki berharap agar Lesti kuat mental dan dapat kembali pulih dari masalah ini. Rizki juga merasa, Lesti sebagai perempuan hatinya hancur dan merasa sosok perempuan Lesti sangatlah terpukul dengan kejadian ini.

“Yang pastinya buat para penggemar Dede mungkin ya harus mendoakan Dede semoga bisa kuat inshaallah mentalnya juga kembali pulih lagi inshaallah. Apalagi perempuan ya pasti mainnya perasaan banget dan terpukul banget Insyaallah mudah-mudahan sembuh, pulih lagi bisa beraktivitas lagi karena anaknya butuh ibu yang sehat,” pungkasnya.

Biodata Lesti Kejora

Lestiani, atau yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora atau mononim Lesti (lahir 05 Agustus 1999), adalah seorang penyanyi, aktris, pembawa acara dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.

Kehidupan Awal Dan Pendidikan

Lesti terlahir dengan nama Lestiani pada tanggal 5 Agustus 1999 di Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Lesti merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya anak perempuan, dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Ia diketahui memiliki kakak laki-laki bernama Beni Mulyana Sopian serta adik laki-laki bernama Redi Mulyana Sopian. Lesti terlahir dari keluarga yang menganut agama Islam dan bersukubangsa Sunda. Orang tuanya berprofesi sebagai penjual mie ayam.

Lesti menghabiskan masa kecilnya di Cianjur, Jawa Barat. Sejak berusia 4 tahun Lesti gemar menyanyi dan mulai berlatih lagu tradisional Sunda. Lesti belajar menyanyi secara otodidak menggunakan media kaset VCD. Saat berusia 5 tahun Lesti telah berani tampil di depan umum. Lesti memulai karir bernyanyi sebagai penyanyi orkes dari panggung ke panggung pada usia 8 tahun ketika duduk di bangku kelas 2 SD. Saat berusia 11 tahun Lesti bekerja sebagai penyanyi organ tunggal dengan mengikuti grup organ tunggal di kampungnya. Setiap ada organ tunggal, Lesti dibawa oleh sang ayah ke tempat yang mengadakan acara. Di acara tersebut Lesti diharuskan menyumbang lagu dangdut untuk mengasah vokal dan mentalnya di depan umum.

Ketika SMP, Lesti mengaku pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat bernyanyi yakni ketika Lesti mendapat saweran dari penonton. Sang ayah melihat hal tersebut bahwa anaknya semacam dilecehkan. Ayahnya yang tidak tega melihat kejadian tersebut sempat melarang Lesti untuk menyanyi lagi.

Lesti mengenyam pendidikan jenjang SD hingga SMP di sekolah negeri di kampung halamannya yakni di SD Negeri Cikangkareng 2 dan SMP Negeri 1 Cibinong. Ketika SMA Lesti melanjutkan pendidikan di daerah Tangerang tepatnya di SMA Ki Hajar Dewantoro karena dirinya mulai mengembangkan kariernya di ibu kota pasca lulus dari kompetisi D’Academy. Selanjutnya pada tahun 2018, Lesti mengenyam pendidikan perguruan tinggi jenjang S-1 di Universitas Mercu Buana program studi Ilmu Komunikasi.

Baca Juga  Pembalap Liar Di siram Air Warga

Kehidupan Pribadi

Lesti resmi bertunangan dengan Rizky Billar pada tanggal 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Lembang, Bandung. Acara lamaran yang mengusung adat Sunda ini ditayangkan secara live di Indosiar. Acara Lamaran Lesti & Billar berhasil menduduki posisi ketiga

Perjalanan Cinta Kiyut Lesti & Billar duduk di peringkat keempat dengan TVR 5,4 dan Share 26,1%. Sedangkan Restu Keluarga Leslar yang mengudara pukul 18.30 WIB menempati posisi kelima dengan TVR 5,3 dan share 19,8%.

Dalam acara Konser Leslar Pemimpinmu yang berlangsung pada tanggal 29 Juni 2021, Billar dan Lesti mengumumkan serangkaian acara pernikahan yaitu Pengajian & Siraman (21 Juli 2021, 09.00 WIB), Akad Nikah Lesti & Billar (23 Juli 2021, 09.00 WIB), dan Puncak Resepsi Pernikahan Lesti & Billar (24 Juli 2021, 18.30 WIB) yang akan disiarkan live di Indosiar dan Vidio. Namun, kemudian prosesi pernikahan tertunda akibat adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Ketika kasus COVID-19 di Indonesia berangsur mereda, pasangan ini kembali menggelar acara pra-nikah bertajuk Cinta Abadi Leslar yang tayang secara live di ANTV. Acara tersebut hadir dalam empat rangkaian yaitu, Menghitung Hari (8 Agustus 2021, 08.30 WIB) kemudian di lanjutkan dengan acara Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu, dan Kado Terindah Lesti (8 Agustus 2021, 15.30 WIB). Kemudian, acara pra-nikah lainnya berupa Pengajian dan Upacara Adat di siarkan secara live di stasiun televisi yang sama pada tanggal 14-15 Agustus 2021.

Acara Pernikahan Yang Sempat Tertunda

Rangkaian acara pernikahan yang sebelumnya sempat tertunda akhirnya kembali di tayangkan di Indosiar dan Vidio pada tanggal 18 Agustus 2021 untuk Pengajian dan Siraman, 19 Agustus 2021 untuk Akad Nikah, serta 29 Agustus 2021 untuk Tasyakuran Pernikahan.

Lesti resmi menikah dengan Rizky Billar setelah melangsungkan akad nikah dan ijab kabul pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 10.30 WIB di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Belakangan, mereka kemudian mengakui pernikahan siri yang telah di lakukan pada awal tahun 2021. Pernikahan itu akhirnya di umumkan pada tanggal 21 September 2021 dalam momen The Secret of Leslar sekaligus peluncuran kanal YouTube Leslar Entertainment yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment. Pada momen itu, mereka memperlihatkan video akad nikah yang telah mereka lakukan pada awal tahun 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah bersama Ustaz Subki Al Bughury sebagai penghulu.