July 19, 2024

SEPUTAR INFORMASI TUTORIAL

Tutorial online terbaik dan terpopuler

Cara Redeem Code ML Mudah Dapatkan Skin

4 min read
Cara Redeem Code ML

Cara Redeem Code ML, Bagaimana cara redeem code ML yang biasanya tampil di live streaming turnamen? Apakah hadiah dari redeem code ML tersebut akan langsung di dapatkan? Berapa lama code redeem ML berlaku? Temukan semua jawabannya di sini. Sila gunakan daftar isi di bawah untuk langsung ke topik yang kalian cari. Tks. Tidak bisa di pungkiri, penggemar Mobile Legends di Asia, terkhusus di Indonesia, memiliki angka yang sangat fantastis.

Hal ini membuat game ini menjadi game MOBA terbaik yang bisa kaliaan mainkan ketika waktu luang (atau malah berkarier). Statistik tersebut bisa dibuktikan dari jumlah game terdownload di Play Store (saat ini sudah didownload sebanyak 100 juta lebih), berapa banyak viewers dari tiap-tiap KOL, dan juga berapa banyak penonton live streaming setiap ada turnamen berlangsung. Kebetulan, saat artikel ini ditulis, sedang berlangsung turnamen MPL season 10 yang disiarkan secara langsung lewat platform Youtube.

Buat kalian yang selalu nonton, pasti sering melihat banyak sekali code redeem ML yang bisa diklaim untuk mendapatkan hadiah GRATIS dari Moonton. Mulai dari gold, emot, diamond, skin, hero, dll. Pertanyaannya: bagaimana cara redeem code ML tersebut? Kalau kalian adalah satu di antara banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut, silakan baca tutorial di bawah.

Cara Redeem Code ML

Berikut adalah cara redeem code ML untuk dapat hadiah dari Moonton:

1. Cek ID Game

Cara Redeem Code ML

Pertama, kalian harus tahu dulu ID game akun ML kalian. Cara untuk mengetahui ID Game Mobile Legends adalah dengan masuk ke profil. Di sana kalian akan menemukan ID game dan nomor server seperti gambar ini: Nah, catat di notepad ID game-nya supaya tidak ribet kalau nanti ganti-ganti code redeem.

2. Redeem Code ML Hari Ini!

Cara Redeem Code ML

Kedua, kalian harus mengakses situs Mobile Legends dari browser kalian. Terserah mau di HP atau di PC-laptop. Ini alamatnya: https://m.mobilelegends.com/id/codexchange. Kemudian ikuti langkah-langkah di bawah:

Langkah 1: Isi kolom kode penukaran dengan code ML yang kalian dapatkan dari live streaming.
2: Kemudian isi kolom ID Game dengan ID ML kalian.
Langkah 3: Klik tombol kirim. Lalu cek inbox di dalam game untuk mendapatkan kode verifikasi.
Langkah 4: Copy kode verifikasi tersebut, lalu paste di kolom kode verifikasi.
Langkah 5: Klik tombol ambil hadiah.

Catatan: kode verifikasi yang dikirimkan via inbox di game, hanya berlaku 30 menit saja. Jadi saran saya, setelah kalian mendapatkan kode verifikasi, langsung klaim saja.

3. Klaim Hadiah

Selesai. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, silakan cek kembali inbox dalam game untuk mengklaim hadiah kalian. Mudah-mudahan dapat skin legend atau paling tidak diamond yang banyak. He he.

FAQ – Pertanyaan

Bagaimana cara redeem code ML?

Caranya adalah dengan mengakses situs ‘https://m.mobilelegends.com/id/codexchange’, lalu isi data yang diperlukan (code, ID game, kode verifikasi). Kode verifikasi bisa didapatkan di inbox dalam game.

Bagaimana cara mengetahui ID game ML?

Tinggal masuk ke profil. Di kanan atas akan ada nomor seperti ini 123456 (7890). ID game kalian adalah angka di luar kurung. Sementara yang di dalam kurung adalah ID server.

Berapa lama kode verifikasi redeem code berlaku?

30 menit terhitung sejak inbox masuk.

Berapa kali redeem code ML bisa dipakai?

Satu kali. Redeem code yang sudah di gunakan tidak akan bisa di pakai lagi.

Cara Mudah Dapatkan dan Masukkan Kode Redeem ML

Game online Mobile Legend atau ML sering memberikan kode redeem kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah atau item menarik secara gratis. Biasanya, kode ini berisi berbagai item seperti skin hingga hero yang menarik dan sangat berguna. Maka dari itu, wajib banget, nih, para gamers untuk tahu cara redeem kode ML. Namun, gimana, ya, cara mendapat dan melakukan redeem kode ML? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Cara Mendapatkan Kode Redeem ML

Sebelum bisa melakukan redeem kode ML, kamu harus mendapatkan kodenya terlebih dahulu, nih. Gimana, ya, caranya? Gampang banget! Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kodenya. Salah satunya adalah melalui media sosial atau website resmi Mobile Legends. Nah, Moonton, atau perusahaan pengembang game Mobile Legends sering banget, nih, membagikan kode redeem lewat link berita. Dari situ, kamu bisa mendapatkan kode yang bisa di redeem, deh!

Selain itu, Moonton juga sering bagi-bagi kode redeem ketika sedang mengadakan event, lho. Misalnya, perusahaan itu menggelar acara lomba desain karakter hero, desain komik, atau desain skin. Nah, biasanya kalau menang, kamu bisa mendapatkan kode redeem yang berisi hadiah keren. Maka dari itu, kalau ingin mendapatkan kode redeem, kamu bisa pantengin terus media sosial Mobile Legends atau gabung di grup-grup gamers yang sering membagikan kode redeem secara rutin.

Syarat Kode Redeem ML

Nah, ada beberapa syarat yang harus di penuhi, ya, sebelum kamu menukarkan kode dengan hadiah. Apa saja, ya?

  • Satu kode hanya berlaku satu kali untuk satu akun. Jadi, kamu nggak bisa menukarkan kode redeem yang sama berkali-kali di akun kamu.
  • Selain itu, kode redeem juga memiliki batas kedaluwarsanya, lho. Kalau kamu sudah nggak bisa menukarkan kode ML, ada kemungkinan kode tersebut sudah nggak berlaku lagi atau hangus.
  • Kode redeem juga hanya berlaku untuk negara asal kode tersebut, jadi kamu nggak bisa pakai kode yang di keluarkan di negara lain. Kalau kamu adalah warga – negara Indonesia, tapi sedang berada di luar negeri, kamu juga nggak bisa pakai kode redeem dari Indonesia, ya.

Akhir Kata

Semua artikel tentang game bisa di baca di sini. Demikian. Itulah tadi cara redeem code ML terbaru hari ini, untuk mendapatkan hadiah gratis dari Moonton yang terkenal pelit. BTW, sekarang sedang berlangsung turnamen MPL season 10. Stand by terus saja di channelnya Mobile Legends Bang Bang, nanti bakal ada redeem code ML. Cara di atas tentu sudah saya coba terlebih dahulu. Sebagai player dan juga penonton setia turnamen, saya juga tidak pernah ketinggalan mengklaim hadiah gratis. Lumayan. Wkwk.