No Widgets found in the Sidebar

Berita Kecelakaan Hari Ini, Sebuah Mobil Di temukan Dalam Kondisi Terbalik di Tol Sentul Utara

Berita Kecelakaan Hari Ini, Berikut berita kecelakaan hari ini yang menimpa sebuah mobil yang ditemukan dalam kondisi terbalik di tol Sentul utara.

baca juga: Ragam Kasus Bikin Bule Tak Nyaman di Bali

Kejadian ini berlangsung pada hari Senin, 29 Agustus 2022 di waktu malam hari. Tempat kejadiannya di Jalan tol Sentul Utara KM 32 + 900 arah Ciawi.

Di Tengah jalan tol, di temukan kendaraan dalam posisi terbalik. Mobil Mazda 2 berwarna abu-abu tua itu sudah ringsek bagian depan dan belakangnya.

Tidak hanya ringsek, kacanya juga pecah di setiap sudut. Sebagian isi barang dari mobil bernomor polisi B 1976 SYA ini keluar dari mobil.

Peristiwa kecelakaan kendaraan roda 4 ini belum di ketahui pasti penyebabnya. Bahkan kondisi korban masih belum di ketahui sama sekali.

Ada yang merekam kejadian kecelakaan ini dalam sebuah video. Di dalam video, terlihat ada salah satu polantas dengan seorang warga yang memakai jaket denim ikut mengarahkan jalanan.

Yang merekam video ini adalah akun instagram yang bernama @ronald_frans01. Akun tersebut mengupload video ke dalam sebuah story Instagram.

Video kecelakaan itu di upload di akun instagram @jktinfo dan sudah di upload sebanyak 906 ribu kali. Like yang di terima sebanyak 35,6 ribu dan di komentari sebanyak 353 kali.

Di Dalam kolom komentar terdapat Penjelasan mengenai mengapa kecelakaan itu bisa terjadi. Salah satunya adalah hujan lebat di kawasan Sentul.

Menurut cerita salah satu warganet, sekitar jam 6 dari arah Sentul selatan ke Jakarta mengalami hujan lebat di tambah dengan angin kencang.

Di tambah lagi penglihatan hanya sepanjang 20 meter. Netizen juga menanggapi perbedaan di Sentul dengan Jakarta.

Menurut mereka kawasan di Jakarta masih terang sedangkan di bogor sudah gelap . Warganet menunjukkan memang bogor kota hujan

Di tambah lagi ada pengakuan warganet dari arah Sentul menuju bogor memang gelap. Karena lampu jalan yang tidak terpasang di sana.

Salah satu netizen menyatakan sebab dari kecelakaan ini. Katanya mobil mazda 2 tersebut mengalami pecah ban.

Demikian info kecelakaan yang melanda sebuah Mobil Mazda di Tol Sentul Utara.***

baca juga: Ada Apa di Tanggal 1 September 2022?