No Widgets found in the Sidebar
Aktor Gary Iskak
Aktor Gary Iskak Ditangkap

Aktor Gary Iskak Di tangkap . Lagi-lagi aktor Gary Iskak di tangkap polisi karena narkoba.

Kini, Aktor Gary Iskak Ditangkap di ciduk di kawasan Pasir Putih Bandung, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

“Iya benar, benar (Gary Iskak ditangkap), tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo melalui telepon, Selasa (24/5/2022).

Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti saat penangkapan Gary Iskak.

“Ada bong, ada alat isap, ada korek, kemudian ada sisa penggunaan. Hasil tes urine juga menunjukkan positif,” tambah Ibrahim.

Gary Iskak masih Di periksa

Aktor Gary Iskak Ditangkap

Saat ini, Ibrahim mengatakan bahwa Gary Iskak masih di periksa dengan beberapa rekannya yang di tangkap.

“Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam. Jadi kami sekarang lagi melakukan pendalaman terkait dari sumber sabunya dan juga pemeriksaan-pemeriksaan yang lain,” tutur Ibrahim.

“Jadi statusnya masih dalam pemeriksaan,” tambahnya.

Di kutip dari tribunjabar.com, Garry Iskak di amankan bersama teman-temannya usai mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

“Sama teman-temannya. Jadi ada lima orang lagi sama-sama,” terangnya.

Tak ada perlawanan dari Gary dan teman-temannya saat di amankan.

“Nggak ada (perlawanan), iya (di tahan di Polda Jabar),” ucap Ibrahim.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak berurusan dengan narkoba.

Pada 21 September 2007 suami dari Richa Novisha ini juga sempat di tangkap kasus yang sama.

Hepatitis C

Aktor Gary Iskak Ditangkap

Di ketahui, Gary Iskak beberapa waktu lalu sempat di rawat intensif di rumah sakit.

Ia menderita hepatitis C.

Gary Iskak menduga penyakitnya itu timbul karena pergaulan bebas semasa muda yang tak lepas dari minuman beralkohol hingga narkoba.

“Dulu zaman dulu alkohol, drug, ya dulu kan kita gak tahu. Cuman mungkin efeknya baru sekarang,” kata Gary Iskak saat di temui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga  Viral Tertipu Akun Layanan Pengaduan Palsu, Netizen Rugi Rp100 Juta

Pria kelahiran 10 Juli 1973 itu bersyukur masih di berikan panjang umur setelah melewati masa kritisnya.

“Jadi ya udah gitu aja jalannya harus kayak gitu jalanin aja. Alhamdulillah masih bisa di kasih kesempatan sama Allah,” ungkap Gary Iskak.

Istri Gary Iskak, Richa Novisha pun mengingatkan kepada kaum muda untuk memikirkan soal pergaulan.

Sebab penyakit suaminya itu bisa di jadikan pelajaran bagi anak-anak muda yang masih tak menghiraukan soal kesehatan.

“Sebenarnya hikmah pelajaran juga sih buat kaum muda zaman sekarang. Jangan anggap enteng kesehatan kalau mau have fun terserah tapi di kontrol,” timpal Richa Novisha.

“Jangan sampai nanti kalau udah tua menyesal. Buat kita juga semua apapun itu harus di pikirin jangan sampe nanti mulai akhir baru nyesel,” sambungnya.

Aktor Gary Iskak Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Sempat di amakan polisi, aktor Gary Iskak akhirnya di bebaskan. Suami Richa Novisha itu tak terbuki memakai sabu dengan sengaja.

Kendati begitu, penangkapan Gary Iskak cukup bikin khawatir keluarga. Belum lagi, Richa yang bingung bagaimana menjelaskan pada anak-anaknya.”Awalnya aku keep dulu, ‘ayah belum pulang ya. Anakku tuh yang perempuan, ‘kok ayah belum pulang-pulang\’, iya sebentar masih ada urusan di Bandung,” kata Richa saat jadi bintang tamu Rumpi di kutip Selasa (7/6/2022).

Anak Richa akhirnya tahu jika sang ayah di amankan polisi. Sebab pemberitaan mengenai Gary Iskak sudah cukup ramai di media.Baru setelah itu, Richa Novisha ambil keputusan dengan cara menjelaskan kepada mereka pelan-pelan. Tak lupa, dia minta agar anak-anak terus berdoa untuk kebaikan Gary Iskak.”Akhirnya pas udah ke-blow up sama media, semua orang tahu, aku kasih pengertian aja ke dua-duanya, aku sidang dua-duanya, duduk, jadi begini-begini, nggak usah liat tv ya, nggak usah cari tahu, udah diem aja, nanti ayah pulang,” ujar perempuan berhijab ini.

Baca Juga  Viral di Medsos Kacab BCA Jemput Kucing

Richa Mendoakan Suaminya

Menurut Richa, doa adalah hal yang begitu penting di momen-momen itu. Sebab dia yakin sang suami tak memakai narkoba seperti yang beredar di pemberitaan.”Tapi kalau (anak) yang besar kan udah tahu, cuman dia nggak tahu detailnya seperti apa, udah doain aja. Dia nanya ‘bun mang ayah kenapa? ‘ Aku jelasin dengan bahasa yang bisa di cerna, ‘kamu doain aja, ayah nggak kenapa-kenapa’,” kata Richa Novisha.

Gary Iskak dan beberapa orang teman sebelumnya di amankan polisi di sebuah rumah di Bandung, Jawa Barat. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti terkait narkoba jenis sabu. Semua orang yang di amankan positif sabu berdasarkan pemeriksaan urine.

Gary Iskak beberapa hari setelahnya di bebaskan. Belakangan terungkap, Gary tak memakai sabu secara sengaja.

Saat Gary datang ke rumah tersebut bersama sang asisten, beberapa teman sudah lebih dulu ada di sana dan memakai sabu. asisten secara tak sengaja menghirup sisa-sisa asap sabu di ruangan itu.

Gary Iskak Merasa Di rinya Di jebak Perkara Narkoba Dan Hanya Di Tahan Sehari di Kantor Polisi

Gary Iskak menjadi perbincangan hangat karena dua kali terjerat kasus narkoba. Mengenai hal ini, Gary Iskak blak-blakan membahas kasus narkoba yang menimpanya bulan Mei 2022 kemarin.

Kasusnya ini di ceritakan kepada Arie Untung terkait kronologi kejadian di rinya sampai di tangkap polisi. Hal itu berawal dari perjanjian membuat konten YouTube.

\”Maksudnya gua mampir sebentar niatnya, ngobrol-ngobrol. Eh baru 20 menit, jeng-jeng (polisi datang). Salah tempat dan waktunya,” ungkap Gary Iskak dalam tayangan di YouTube Cerita Untungs pada Senin (20/6/2022).

Menurut Gary Iskak, ia di nyatakan positif menggunakan sabu. Ternyata Gary Iskak tak sengaja menghirup sabu dan merasa seolah di jebak.

“Enggak (sempat mencicipi sabu). Jadi karena mungkin menghirup dan lama di situ,” terang Gary Iskak.

“Kayaknya sih (di jebak). Nggak tau. Gue nggak punya duit, salah orang,” lanjut Gary Iskak. Meski sudah feeling di jebak, Gary Iskak tak bisa menuduh sembarang.

Baca Juga  Penyakit Herpes Di ketahui Wanita Telah Tertular

“Pasti tau lah (ada yang memakai sabu), karena nggak ada yang terlihat jadi gue diem aja,” lanjut tutur bapak 4 anak ini.

Saat di tangkap polisi Gary Iskak mengaku tegang dan stres karena kepikiran keluarga. Namun sang istri di ceritakan mempercayai Gary Iskak 100 persen.

Aktor Gary Iskak Ditangkap Cuma Sehari Di Tahan Polisi, Curiga Di Jebak soal Kasus Narkoba

Membahas kasus narkoba Aktor Gary Iskak Ditangkap yang menimpanya Mei 2022 kemarin, Gary Iskak blak-blakan. Saat itu, Gary Iskak menjadi perbincangan hangat karena dua kali terjerat kasus narkoba.

Gary Iskak menceritakan kepada Arie Untung kronologi kejadian di rinya sampai di tangkap polisi terkait narkoba. Rupanya, itu semua berawal dari perjanjian membuat konten YouTube.

“Maksudnya gua mampir sebentar niatnya, ngobrol-ngobrol. Eh baru 20 menit, jeng jeng (polisi datang). Salah tempat dan waktunya,” ungkap Gary Iskak dalam tayangan di YouTube Cerita Untungs pada Senin (20/6/2022). Dalam penyelidikan, Aktor Gary Iskak Ditangkap dan di nyatakan positif menggunakan sabu. Ternyata Gary Iskak tak sengaja menghirup sabu seolah di jebak.”Enggak (sempat mencicipi sabu). Jadi karena mungkin menghirup dan lama di situ,” terang Gary Iskak.

“Kayaknya sih (di jebak). Nggak tau. Gue nggak punya duit, salah orang,” lanjut Gary Iskak.

Meski sudah feeling di jebak, Gary Iskak tak bisa menuduh sembarang. “Pasti tau lah (ada yang memakai sabu), karena nggak ada yang terlihat jadi gue di em aja,” lanjut tutur bapak 4 anak ini,Lebih lanjut, Gary Iskak mengaku tegang dan stres saat di tangkap polisi karena kepikiran keluarga. Namun sang istri di ceritakan mempercayai Gary Iskak 100 persen.

Tak seperti yang di sangka masyarakat, Gary Iskak ternyata hanya di tahan 1 hari di kantor polisi. Selebihnya Gary Iskak di larikan ke rumah sakit karena penyakit livernya kambuh.”Gua nggak bawa obat kan. Mau pingsan, akhirnya angkat tangan ‘Nggak sanggup, bawa saya ke rumah sakit’. 3 hari infus. Sehari (di kantor polisi),” terang Gary Iskak.